Ayat-ayat Cinta

Lagi booming ini kayaknya…..

Ada novelnya (tapi blom baca :(( )

Akan ada filmnya (tapi gak tayang-tayang)

Nah sekarang lagunya dulu aja, dalam banget isinya, yang nyanyiin Rossa.

Ayat-Ayat Cinta

desir pasir di padang tandus
segersang pemikiran hati
terkisah ku di antara cinta yang rumit

bila keyakinanku datang
kasih bukan sekadar cinta
pengorbanan cinta yang agung 
ku pertaruhkan

reff:
maafkan bila ku tak sempurna
cinta ini tak mungkin ku cegah
ayat-ayat cinta bercerita
cintaku padamu
bila bahagia mulai menyentuh
seakan ku bisa hidup lebih lama
namun harus ku tinggalkan cinta
ketika ku bersujud

bila keyakinanku datang
kasih bukan sekedar cinta
pengorbanan cinta yang agung 
ku pertaruhkan

repeat reff

ketika ku bersujud

4 Comments

  1. cinta tertinggi adalah cinta kepada Allah SWT
    kemudian cinta kepada Rasul-Nya
    kemudian cinta kepada jihad
    setelah itu cinta kepad yang lainnya

    dan cinta terendah adalah cinta kepada sesuatu tanpa disertai cinta kepada Allah SWT

    bukan begitu

    Reply

  2. Emang yang nyiptain lagunya Melly ? Tapi kalo menurut aku udah lumayan dalam sih…..memilih cinta dunia dan akherat😀
    Tapi tetep aja cinta dunia kalah ama cinta akherat.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s