BERHASIL :D

Saudara-saudara….ternyata berhasil😀

Gampang kok ternyata…..tinggal pilih nama provider blognya (bisa macam-macam, kalo blom ada bisa ditambahkan) lalu masukkin nama blog kamu (jika udah pernah bikin blog di provider itu), login tunggu bentar buat konek nya lalu….nyambung deh dengan blog kita.

Lalu dari wordnya sendiri tanggal bikin dokumen baru, tapi jangan pilih dokumen yang biasa, tapi post blog document.

Tulis deh disitu apa yang mau ditulis J

SELAMAT MENCOBA.

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s