Ayat-Ayat Cinta the Movie….

Kata Mas Hanung, sang sutradara, pertengahan Februari pas tanggal 14 Februari 2008, katanya sih mo tayang. Kalo mo tahu lebih jelasnya cek aja ke blognya mas hanung sendiri.

Bener gak yah…..wah kalo beneran bejubel banget tuh yang antri….

Apalagi tanggal 14 Februari, kan Valentine Day…….berdua semua tuh nontonnya……

Semoga aja filmnya bisa menambah wawasan kita tentang pacaran menurut islam.

Amiiinnn…..

One Comment

  1. Menurutku kebanyakan yang nonton cuma pengen tau aja tuh mbak … hehehe, kok rasanya underestimate banget yak. Soalnya banyak yang belum baca bukunya, takutnya mereka nggak tau esensi aslinya.
    Ya, semoga sukses, udah ditunggu dari Oktober tahun lalu tuh, mbak. Akhirnya Februari ini….hhhh

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s