PERASAAN INI….

pernah merasakan antara kangen, marah, sedih, jengkel, sayang jadi satu ???

Kalo orang pernah mersakan jatuh cinta, pastinya udah pernah donk ya….

Sepertinya saat ini aku mengalaminya lagi. Kangen karena udah lama gak ketemu, marah karena gak bisa tahu akhir masalah yang kemarin kayak apa, sedih karena gak tahu harus bagaimana lagi berbuat, jengkel masih sama dengan yang kemarin meskipun dah sempet dikasih tahu siapa “dia”, sayang……rasa ini susah sekali hilangnya.

Aku mencoba melupakan masalah dan menenangkan diri, aku mencoba merasakan dan melakukan apa yang biasa dia lakukan. Lumayan bisa…aku jadi agak tenang sekarang. Gak mau ambil pusing dengan segala kelakuannya dia. Meskipun komunikasi masih setengah-setengah, gak bisa lagi seperti dulu…

Aku gak tahu…… Perasaan ini…….aku gak tahu……

Yang pasti, hidup ini harus terus dijalani, berusaha untuk menjadi lebih baik. Terus belajar untuk menutupi kekurangan.

SEMANGAT……SEMANGAT…….SEMANGAT

One Comment

Leave a Reply

