Songs of my love

Kalo mau jujur seh, aku tuh orangnya paling gak bisa menahan emosi. Temperamental tinggi. Kata orang seh tipikal orang yang punya zodiak Taurus. Tapi ada kelebihannya, yaitu setia. Kalo udah sayang sama seseorang dia akan berusaha untuk setia sebisa mungkin.  Apa aku bisa seperti itu? Wah aku sedang berusaha nih…..

Aku sedang sayang sama seseorang, dia tuh susah banget diketahui jalan pikirannya. Jadi harus belajar sabar menghadapinya. Sempet sebel, cemburu, marah, tapi rasa sayang itu tetap ada.

Kalo ada lagu-lagu yang bisa mewakili perasaanku mungkin banyak yang bisa mewakilinya…tapi karena aku suka banget ama Gigi jadi lagunya Gigi yang ada di album terakhirnya, Peace,Love’NRespect yang pernah dinyanyika ama Anggun C Sasmi yang judulnya Kembalilah Kasih kayaknya pas banget deh buat keadaanku sekarang ini.

KEMBALILAH KASIH

Song : Thomas Ramdhan – Lyrics : Rustam

BADAI YANG
MENIMPA DIRIMU
MEMBUAT KAU PERGI DARIKU
JANGAN KAU
PUTUSKAN SENDIRI

KAU PIKIR AKU…TAKKAN TERIMA
KEADAANMU…SEKARANG INI

CHORUS :

KEMBALILAH KASIH
KITA HARUS BICARA
KU TAHU KAU RAGU
KEPADA DIRIKU
KEMBALILAH KASIH
KITA HARUS BICARA
UNGKAPKANLAH SEMUA ( BICARAKANLAH SEMUA )
ADANYA… ( SEMUA )

SEANDAINYA
KAU HARUS BERUBAH
RUBAHLAH SEPERTI KAU MAU
JELASKAN
APA YANG TERJADI

KALAU TERNYATA…AKU TAK MAMPU
MENGHADAPINYA…AKU TERIMA

BACK TO CHORUS
(http://gigionline.com/v2/discography.php?album=16#lir145)

Selain itu ada satu lagu lagi nih…

ROMANSA YANG HILANG

Song : Armand Maulana – Lyrics : Armand Maulana

BUNGA – BUNGA KEBAHAGIAAN
KINI HILANG OLEH SIFAT KEAKUANMU
KU HANYA MEMINTA PADAMU
BAWALAH KEHANGATAN YANG DULU ADA

# SALAHKAH AKU
   BILA PERHATIANKU
   MELEBIHI APA YANG KAU MAU
   MAAF SAYANGKU
   BILA PERHATIANKU
   MENUTUP PERASAAN KEBEBASANMU

CHORUS :

KEMBALIKAN RASA CINTAMU PADAKU
KEMBALIKAN PADAKU
KU MEMOHON TAK LEBIH HANYA ITU

KEMBALIKAN RASA SAYANGMU PADAKU
HANYA RASA CINTAMU
TERSIMPAN DI PUING HATIKU

BICARALAH SAYANG PADAKU
KEADAAN INI SUNGGUH MENGHANCURKANKU
DAN TAK SEHARUSNYA TERJADI
KEHANGATANMU MENJADI TAK BERARTI

BACK TO #, CHORUS…
(http://gigionline.com/v2/discography.php?album=16)

2 Comments

Leave a Reply

