VALENTINE’S DAY

Bulan Februari kata orang bulannya kasih sayang. Kalo menurut aku sih gak juga, tiap hari, setiap saat kita bisa ngungkapin perasaan sayang kita terhadap orang-orangyang kita sayangi.

love11.jpg

Cinta….kata-kata itu banyak sekali maknanya…tergantung siapa yang kita tanyai….

Kalo aku boleh mengutip pernyataan Luna Maya, yang aku denger dari acara SILETnya RCTI, dia bilang “Cinta itu ibarat burung yang terbang, burung itu perlu dua sayap untuk terbang. Begitu juga cinta. Perlu dua orang yang saling melengkapi, saling menyayangi, saling berkorban agar dapat terbang menggapai cita-cita cintanya”. Kurang lebih gitu sih yang aku tangkap. Wow…..

Emang perlu dua orang yang harus saling melengkapi, kalo Cuma satu orang saja bukan cinta namanya…..tapi pungguk merindukan bulan….. Jauh sekali, sakit sekali rasanya……

Kalau kau ingin dicintai, cintailah orang lain dan jadilah orang yang dapat dicintai. (Benjamin Franklin)

Emang benar, kalo kita ingin dicintai, kita harus membuka diri kita supaya orang lain cinta sama kita, tapi jangan egois, kita juga harus mencintai orang lain.

Gak akan habis kalo membahas masalah cinta.

Well, happy Valentine’s Day…..

May the magic of love always inspire you to be a better person every day…..

4 Comments

  1. Soal Valentine sudah banyak sekali dibahas, masa Tyas belum tau?
    Ask ur uncle Google🙂
    There is no Valentine… no romantic moments for Valentine.
    The truth is as ur said… setiap hari ada cinta!

    Reply

  2. You know what ? You should consider to rename your blogheader, miss … try “It’s all about love….” hehehe
    Booww … bahasannya cinta mulu mbak …
    Go Go Mbak Tyas !!!!!

    Reply

  3. Bisa dipertimbangkan🙂 Tapi di cinta kan juga ada merah, hijau, kuningnya juga kan🙂
    Kalo lagi berbunga-bunga, warnanya jadi merah, kalo lagi sedih jadi biru, kalo lagi sedih jadi kuning atau yang lain-lain🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s