LULUS SERTIFIKASI ACCESS 2003

Kemarin aku ujian sertifikasi lagi. Kalo dulu, tahun 2004 aku ujian sertifikasi untuk yang Word 2003, kemarin aku ujian sertifikasi untuk Access 2003. Udah lama sebenarnya aku pengen ujian Access, baru kesampaian kemarin. Itu juga karena bagian pelatihan dan sertifikasi stikom butuh orang untuk ngajar Access 2003. Ada yang mau ujian sertifikasi Access 2003.

Sehari sebelumnya aku coba refreshing lagi teori-teori yang aku pelajari selama ini. Paginya aku coba soal-soal yang ada di simulasi contoh soal ujiannya. Alhamdulillah. Hampir semuanya keluar dan aku isa jawabnya, meskipun ada 2 soal yang bikinaku BT. Udah dicoba berulang kali, gak bener-bener hasilnya. SEBEL. Dari passing grade 630 poin aku dapatkan 750 poin. Karena ada yang susah ngerjainnya itu jadinya poinnya banyak kurang.

Tapi Alhamdulillah…..sekali lagi Alhamdulillah…..Aku akhirnya lulus juga.

Terima kasih Allah telah mempermudah aku mengerjakan soal-solanya, telah membantu aku mengingat pelajaran yang aku pelajari dan memberikan aku kesempatan untuk menjalani ujian ini.

 mosaccess2003-tyas.jpg

MOS WORD 2003

Leave a Reply

