USIA 30

Aku telah memasuki usia 30 pada tanggal 22 April 2008 kemarin. Udah gak muda lagi aku sekarang. Hampir semua teman-teman seangkatanku sudah menikah dan punya anak, malah udah ada yang cerai dari suami atau istri masing-masing. Tapi aku masih sendiri disini, blom ada yang menemani jalannya kehidupanku.

Sebenarnya ada sih yang lagi PDKT sama aku, selain “dia” yang sudah aku anggap sebagai sahabat (meskipun masih suka kangen). Tapi aku masih belum bisa menentukan iya karena memang belum ketemuan secera langsung. 

Aku hanya mengharapkan yang terbaik saja untuk ini semua. Aku tahu dan yakin, Allah tidak akan meninggalkan umatnya dalam kesendirian. Allah pasti akan menemani selama umatnya juga tidak melupakanNYA.

Aku hanya ingin, diusiaku yang gak muda lagi ini bisa melilhat segala masalah dari sisi yang lebih bijak. Gak grusa-grusu seperti yang lalu. Aku ingin siapapun pendamping hidupku nanti dapat menjadi imam dalam kehidupanku menuju kebahagiaan dunia dan akhirat. Aku ingin apa yang sekarang aku jalani dapat bermanfaat bagi semua orang yang aku kenal.

Amiiiiinnnnn Ya Allah……..Kabulkan doaku ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s