Kenapa ?

Kenapa apanya?

Aku juga gak jelas ….lho :-S

Iya, kenapa disaat aku lagi sibuk2nya dengan kegiatanku di kampus maupun dikantor masih disibukkan dengan urusan yang lain. Cowok misalnya.

Aku pikir juga lucu. Dulu waktu aku jomblo sejati, aku gak mikir yang namanya cowok, enjoy aja gak punya pasangan. Gak mikir aneh2. Sekarang ada 3 cowok disekitarku dan semua buat aku bingung.

Yang satu udah pernah aku ceritain disini, baca deh posting aku yang berjudul DIA. Sekarang aku gak tahu hatiku ama dia. Sayang masih, jengkel masih. Tapi juga ada rasa kasihan. Aku gak tahu sekarang gimana perasaanku ama dia. Yang kedua pernah langsung ngelamar aku jadi istrinya. Blom kenal blom apa udah minta kayak gitu. Seneng sih, ternyata masih ada cowok yang mau sama aku. Tapi aku gak bisa. Gak siap tepatnya. Dan gak bisa berubah secara drastis. Yang ketiga, sekarang aku masih coba saling mengenal ama dia. Dia tuh kalo dibandingkan dengan dua orang sebelumnya paling mapan. Tapi masalahnya aku blom pernah beratap muka langsung dengan dia. Dia menjanjikan akan ketemua kalo ada jadwal kosong dia. Maklum orang sibu😛

Semoga aja disela2 kesibukanku ini ada sedikit pencerahan😀

 

 

3 Comments

Leave a Reply

