KETIKA CINTA BERTASBIH

Pagi ini aku telah selesai membaca Novel Indonesia yang jadi MEGA BEST SELLER, KETIKA CINTA BERTASBIH jilid 1, saat ini aku sedang membaca jild 2. Allahu Akbar. Allahu Akbar. Allahu Akbar. Aku jadi ngerasa kecil banget. Aku ngerasa banyak banget salah mengartikan CINTA. Banyak petikan-petikan ayat-ayat Al Quran disana. Aku tahu apa yang aku lakukan selama ini salah, tapi aku hanya manusia. Aku pasti punya salah dan dosa. Novel ini memberi pencerahan buat aku.

Dulu aku takut untuk membaca novel-novel model beginian karena aku ngerasa aku pasti akan serasa dikuliahi dengan membaca novel-novel model begini. Tapi saat ini aku jadi ketagihan membacanya.

Dwilogi novel ini aku dapat sebagai hari ULANG TAHUN ku yang ke -30, bulan April kemarin. Aku dapat dari “Abang”. Orang yang sebenarnya aku harapkan, tapi ternyata sama saja seperti yang lainnya. Kalian pasti tahu apa maksudku.

Novel ini akan difilmkan. Semoga bukan hanya Booming sesaat, mengekor kesuksesan AYAT-AYAT CINTA. Semoga gak hanya sisi komersil saja yang ditampilkan disana, tapi apa yang terkandung dalam Novel itu sepenuhnya. Kalau bisa gak ada yang dikurangi atau disesuaikan dengan keadaan supaya menjual. Semoga.

Cover Novel

5 Comments

  1. Iya. Mungkin pengin menjelaskan latar belakang masing-masing supaya lebih detil lagi. Apa itu yang bikin jadi 2 buku yah ??

    Reply

  2. aku donk dipinjemin novelnya, blon baca niyyy, mumpung liburan so gag baca buku pelajaran trus, capeeee deeeee
    novel2 kayak gt sebaiknya buat acuan kita dalam berhubungan. karena segala sesuatu yang berasal dari NYA pasti sangatlah Indah adanya

    Reply

  3. muridku di skul, ada yang ikutan audisinya. sampe ke JKT sih, tapi trus ga dipanggil lagi. audisinya ketat juga loh, ada tes baca al-qur’an segala.

    yah semoga filmnya ntar tetep sarat dengan makna, seperti bukunya. ga cuma sekedar film ga mutu bikinan produsen2 india (punjabi dkk) yg menjadikan nuansa keislaman sebagai bumbu sampingan aja.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s