PAGI INI…..

Pagi ini, 24 Juni 2008. Waktu aku nulis ini jam dikomputerku menunjukkan 7.19. Terlalu pagi aku datang. Seperti biasa, aku numpang dimobilnya Bu Vanda. Lumayan, pengiritan ongkos. Soalnya kalo berangkat sendiri aku harus ganti bemo 3 kali. Pertama dari rumahku ke daerah sekitar Jatim Expo (supaya gampang dapat bemonya, gak harus ke Terminal Joyoboyo), kedua aku nyebrang ke arah Jemursari dan aku naik bemo jurusan Rungkut. Dari Rungkut Industri aku turun dan ganti bemo lagi untuk menuju ke kampus ini. Tapi udah beberapa bulan ini aku numpang Bu Vanda. Jadi ongkosnya kendaraannya bisa jadi hemat. Lagian Bu Vanda berangkat sendiri, mubazir kan.🙂

Seperti biasa, dijalan menuju jalan raya waktu aku berangkat tadi ada bapak tua yang selalu membersihkan jalanan sekitar perumahan. Aku gak tahu nama bapak itu. Tapi selalu tersenyum padaku, dan mendoakanku dan mengingatkanku supaya hati-hati dijalan.🙂

Dan diperjalanan tadi, sepi. Gak seperti biasanya. Mungkin anak sekolah dah mulai libur. Jadi aku sampai dikampus jam absen menunjukkan 06:42:15. Terlalu pagi🙂, biasanya sih jam 07.05.

Nyalakan komputer dan dapat kabar dari teman kuliah kalo sudah ada nilai yang keluar. Buru-buru aku buka websitenya. Aku masukkan userid dan passwordku. Berdebar-debar aku menantikan tampilannya. Setelah itu keluarlah nilai itu.

Alhamdulillah. Nilai pertama yang muncul tidak mengecewakan. Soalnya Matakuliah itu merupakan momok bagi kami semua. Soalnya dosennya terkenal gak biasa ngasih nilai tambahan. Manajemen Data, AB. Semoga nilai yang lain dapat segera tampil dan juga tidak mengecewakan🙂

Oh ya, hampir lupa. Hari ini juga akan ada test TOEFL bagi para pengajar. Aku ikut. Wah, gimana hasilnya yah. Wong gak pernah ikut kursus atau belajar lagi🙂

Semoga hari ini aku lewati dengan baik🙂

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s