PERUBAHAN

Sudah lama rasanya aku gak nulis di sini. Udah berapa bulan yah ???

Sekian lama itu sudah banyak perubahan yang terjadi pada diriku dan lingkungan yang mengitariku.  Banyak yang bilang “HIDUP HARUS BERUBAH”. Memang hidup harus berubah menjadi lebih baik.

Aku juga harus berubah menjadi lebih baik. Harus dimulai dari diri sendiri, mulai dari yang kecil mulai dari sekarang. Aku harus mulai dari sekarang. Sekarang atau tidak sama sekali.

Awalnya aku gak PD. Apa aku udah benar melakukan ini. Aku gak yakin pada diriku sendiri. Tapi demi kebaikanku sendiri aku harus berubah. Dan aku sudah mulai itu. Memang perjuangan untuk berubah itu gak gampang. Banyak kok yang bisa. AKU JUGA HARUS BISA.

Juga lingkungan kerja. Lingkungan kerjaku juga berubah. Banyak yang keluar dari tempat kerjaku.  Mungkin dari kebijakan pimpinanku yang berubah drastis. Semua memang harus berubah. Jika ditempat ini mereka merasa sudah tidak bisa bertahan. Gak ada salahnya jika mereka berpindah ketempat lain.

Tapi aku belum bisa untuk yang ini.

One Comment

Leave a Reply

