SENDIRI

Sendiri…Emang gak enak banget !!!!!!!

Gak bisa berbagi cerita, tawa, sedih dan bahagia. Hanya bisa dinikmati SENDIRI.

Aku merasakannya saat ini.  Sendiri.

Mau cerita gak tahu mau cerita ke siapa.  Mau telp teman takut ganggu mereka. Mereka kan juga punya masalah sendiri.

Gak dirumah, gak di kantor. Aku sekarang merasa sendirian.

Kalo dirumah, secara tinggal aku yang belom nikah jadi tinggal aku sendiri yang ada dirumah ini selain orang tua aku. Dikantor, semua sahabatku sudah beranjak ketempat kerja mereka yang baru. So…..just me left behind.

Tapi aku masih beruntung….aku masih bisa ngerjakan sesuatu yang buat aku sibuk dan gak ingat ama kesendirianku jika matahari bersinar. Namun jika malam tiba, aku sendiri lagi deh……

One Comment

  1. makanya mbak, bertemanlah dengan banyak orang, ikut komunitas2 yang sekiranya cocok sama dunia mbak tyas, dengan begitu banyak juga kenalan yang gak akan membuat mbak tyas merasa sendiri, selain itu viola … kali aja dapet calon suami … ya ??

    Just a thought, kalo gak didengerin juga gak masalah kok :p

    Reply

Leave a Reply

