HERAN….

Lucu….Nggak nyangka…kaget…. Sadar gak sih kalo aku udah dua kali nulis disini perihal hujan tiap tanggal 8???? Yang pertama tanggal 8 Januari dan yang kedua hari ini, tanggal 8 februari 2009. Gak sadar aja…. Waktu iseng-iseng baca lagi kok ada yang aneh yah???? Ternyata tanggalnya yang sama😀 Tapi emang bener….namanya juga musim penghujan, tiap hari rasanya gak pernah gak hujan deh. Kasihan yang kebanjiran. Gak yang di Jakarta atau di seluruh wilayah Indonesia yang lain.

Bengawan solo meluber airnya, tanggul-tanggul pada jebol. Tapi kenapa semua masih tetep aja tinggal disitu. Apa karena udah gak ada pilihan lain untuk tinggal ditempat lain yang lebih baik yah ?????

Apa salah yah???

Pemerintahnya??? Penduduknya??? Pengusaha yang selalu mencari lahan baru buat usaha baru??? Atau siapa ????

Yah, yang pasti kalo semuanya pada bisa saling menjaga gak pada saling menyalahkan, bertindak sesuai aturan, Insya Allah gak ada yang bakal kesulitan seperti sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s