HUJAN PAGI INI….

rain_17923

Dooohhhh……seminggu ini kok bahasannya hujan terus yah ???
Emang lagi musin penghujan dan lagi besar-besarnya curah hujannya.
Pagi ini aja waktu mo berangkat ke kantor mendung sudah menghadang dilangit. Gak lama setelah dijalan, turunlah dengan derasnya air itu dari langit. Jadilah kemacetan yang luar biasa. Apalagi jam berngkat orang ke kantor.
Aku selama beberapa bulan terakhir ini sering bareng ama temen aku untuk berangkat dan pulang kantor. Secara masih blom punya kendaraan sendiri. Ya gitu deh, hari ini harus nunggu dibawah hujan yang masih rintik-rintik. Seumpama aku naik angkot, mungkin aku bakalan telat kayak yang lain. Bderhubung ada tumpangan jadinya gak sampe telat deh😀

Makasih Bu Vanda atas tumpangannya.

One Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s