KENAPA AURANYA JELEK SEKALI ??????

Hari ini aku gak tahu…..
Kenapa aku merasa aura hari ini tidak baik. Dari pagi ampe malam hari ini. Ada saja yang buat masalah.

Di kantor. Aku gak tahu apakah ini berkah atau musibah. Mungkin bagi sebagaian orang ini berkah. Tapi buat aku ini semacam musibah. Aku gak pernah terpikir untuk menjadi KETUA pada acara apapun. Hari ini, entah sengaja atau tidak Bos besar menunjuk aku jadi KETUA untuk salah satu acara tahunan. Aku gak bisa nolak. Tidak ada seorangpun yang bisa nolak dia. Aku gak tahu kenapa. Mungkin karena itu juga banyak teman-temanku yang gak sejalan dengan dia akhirnya cabut.

Yang kedua, hari ini, malam ini, aku dengar pertengkaran lagi dirumah ini hanya karena masalah yang sangat sepele. Aku gak ngerti kenapa. Padahala masalah itu bisa diomongin dengan sabar. Gak ada yang jadi tersinggung.

Udah lah…..hari udah malam. Semoga besok menjadi lebih baik.

Met Malam……..

One Comment

Leave a Reply

