Mencari Cinta Sejati

Nggak tahu kenapa, ketika pertama kali aku denger lagu ini aku kok yang langsung click gitu. Apa aku yang terlalu sensitif aja saat mendengarkan lagu itu. Atau aku selalu menghubung-hubungkannya dengan kehidupan pribadiku yang “mirip” dengan lagu itu.

But, song it’s just a song. Orang bisa nulis lagu apa aja yang mewakili jiwanya. Bisa buat menghibur atau buat nyari duit bahkan buat dijiplak orang lain ;D

Aku gak tahu sapa yang nulis lagu ini (sepertinya sih Shanti sendiri), tapi terima kasih banget karena Anda seakan telah mewakili isi hati aku.

Ini adalah liriknya yang aku ambil dari situs http://www.adems.web.id/id/browse.php?pustaka=main/s/shanty/mencari_cinta_sejati.kord yang dilengkapi dengan cord gitarnya. Jadi kalo ada yang baca posting ini dan bisa main gitar coba aja deh nyanyiin. Lagunya asyik kok.

From: “Ade Mokoginta Saragih” <cumi_digital@adems.web.id>
Subject: s/shanty/mencari_cinta_sejati.kord
Date: Fri,  1 Sep 2006 16:40:40 +0000

Cover Album Shanty - Seperti Langit

Cover Album Shanty - Seperti Langit

Song Title: Mencari Cinta Sejati
Artist/Group Band: Shanty

——————————–

Intro: G  A (2x)

G       A        G          A
Ku mencoba sembunyikan sedihku
G         A        G           A
Dan kku coba hapus semua tangisku
Bm7      Em     F#m       A            G   E
Ku ingin mengusir semua sunyi dan sendiri ini
A
Lupakan cintamu…

Reff:
D                    G
Tak pernah ku dapat cinta sejati
Bm               A
Hingga sekian kali
D              G
Meski segalanya telah aku berikan
Bm     A      G Em A      D
Tapi selalu saja     berakhir

G      A       G        A
Aku ingin tak ada yang tau
G     A          G         A
Kesedihan yang melanda diriku
Bm7      Em     F#dim     A            G   E
Ku ingin mengusir semua sunyi dan sendiri ini
A
Lupakan cintamu…

Back to: Reff

Bridge:
C                     D
Mungkinkah semuanya memang untukku
C                  D    C              D
Pedihku dan perihku … Saat semuanya terasa menjauh
A
Dan tinggalkan diriku…

Back to: Reff
Reff (Overtone=E) (4x)
Coda: A  B (4x)

One Comment

Leave a Reply

