APRIL

Gak terasa tahun ini udah masuk bulan April lagi……

I’m getting old now😦

Udah nambah satu lagi deh umurku….

And i’m still single.

But, ambil sisi positifnya aja yah…..seperti lagunya oppie “SINGLE AND HAPPY”

Seandainya aku dah nikah, mungkin aku gak akan seperti sekarang.

Dah repot ngurus anak dan suami.

Gak bisa kuliah S2, gak bisa punya laptop sendiri, gak bisa jadi ketua Dies :S

Well….Allah SWT pasti tahu apa yang terbaik buat aku.

Rejeki tiap orang gak akan tertukar.

One Comment

  1. loh emang ulang tahun hari ini ????

    iya mbak, who knows besok bisa ketemu jodoh, eh bulan depan langsung nikah *it happens to my senior at despro*🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s