Hari Ini…

Hari ini, tiga puluh satu tahun yang lalu, lahirlah seorang bayi perempuan kecil yang dilahirkan dari seorang ibu yang telah menunggu lama hadirnya seorang bayi perempuan. Bayi mungil itu diberi nama AYUNINGTYAS. yup. that’s me. ku Lahir disebuah klinik bersalin di Surabaya. Berada ditengah keluarga besar dengan berbagai masalahnya, akhirnya aku bisa menjadi seperti sekarang ini. Dengan segala kekurangan dan kelebihan (jika itu bisa dianggapa sebagai kelebihan).

Teman-teman yang baik selalu ada disekelilingku. Meskipun aku sering tidak menghiraukan mereka, tapi mereka tetap ada disaat aku butuh. Selalu ada disaat aku ingin bicara. Selalu ada disaat aku ingin ditemani. Selalu ada disaat aku ingin menangis. Betapa besar kasih sayang yang telah aku terima selama ini.

Meskipun masih ada keinginanku yang belum terwujud, tapi aku merasa bersyukur masih sehat sampai dengan saat ini. Keluargaku masih lengkap dan semakin bertambah besar dengan hadirnya ponakan-ponakan. Semakin bertambah banyak teman yang aku miliki dengan banyaknya situs pertemanan yang ada saat ini. Semakin banyak kasih sayang yang bakal aku terima🙂

Terima Kasih Gusti….

KAU telah memberikan padaku kesempatan untuk dapat memperbaiki diri sampai saat ini.

Semoga waktu yang tersisa ini tidak aku sia-siakan.

2 Comments

Leave a Reply

