BLANK

yup…..gak tahu kenapa beberapa hari ini aku ngerasa blank. Gak pengin ngapa-ngapain. Padahal yang harus dikerjakan banyak. Menumpuk. Tanda-tanda apakah ini ???

Duh….Ya Allah bantulah hambamu ini supaya gak blank kayak gini.

Pengin ngejar ujian tesis semester ini……Pengin nyelesaikan satu itu. Kalo satu itu dah beres, wah enteng deh pikiranku satu. Tinggal ngerjain yang lainnya.

Temen-temenku dah pada lulus….Aku juga kepengin cepat lulus………

Tapi yang ini masih gak jelas, dah dikasih kerjaan lainnya. Jadi panitia Wisuda ! LAGI!

Hmmmmm……kenapa semangatku hilang seperti ini. Kemana dia menguap. Kemana pergi semangat ????

Girl dizzy

Padahal aku nyuruh temen-temenku untuk semangat ngerjakan kerjaan mereka. Aku sendiri kayak gini. Pernah aku nulis di blog aku yang lain

Anda tidak dapat menyalakan api semangat di dalam hati orang lain, selama api itu tidak menyala di dalam hati Anda.

Nah, kalo aku sekarang kayak gini…tidak ada api yang membara dihati aku….kok bisa-bisanya aku menyemangati orang lain …… GIMANA DONK !!!!!!

One Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s