ALHAMDULILLAH…TERIMA KASIH YA ALLAH….

Alhamdulillah….

Terima Kasih Ya Allah…..Nikmatmu yang KAU berikan kepada hambamu begitu besar. Tak cukup waktu aku untuk membalasnya.

Yah….Ujian Tesisku sudah aku jalani. Hari Rabu, tanggal 19 Agustus 2009, di Gedung kuliah ruang 213 kampus MMT ITS Surabaya. Waktu ujiannya seharusnya jam 16.30. Tapi karena ada kendala teknis, jadinya ujiannya jadi jam 18.15. Sebelum aku ada yang ujian juga, proposal. Jadi nunggu dia duluan selesai baru aku.

Proses ujianku….Hmmmm…gimana yah….pastinya aku mencoba untuk yang terbaik, tapi pasti ada kurangnya. Ada beberapa pertanyaan yang aku salah jawabnya, ada beberapa pertanyaan yang gak pas jawabnya, ya biasalah. Setelah lebih dari satu jam aku diruang sidang yang berisi dua orang penguji (Pak Fajar dan Pak Aris) dan satu dosen pembimbing (Pak Rully), aku diminta keluar sebentar. Lima menit kemudia aku dipanggil lagi. Aku diberitahu bahwa aku LULUS, meskipun harus banyak revisi yang aku kerjakan.

Tiga hari aku gak masuk, mulai hari Selasa sampai hari Kamis. Mulai persiapan sampai revisi. Wah…tiga hari yang cukup melelahkan. Setelah menunggu jadwal sampai BT. Melekan garap revisi, sampai hari Jumat melayang karena kurang tidur. Ngerepotin adik sepupuku nganter sana-nganter sini, titip petugas Administratif buat jilid buku tesis. Hari ini aku udah mulai bisa “bernapas”. Kembali ke peradaban kantor, ngajar dan persiapan lab.

ALHAMDULLAHIRABBIL ALAMIN……TERIMA KASIH YA ALLAH……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s