LEBARAN

Lebaran tahun ini rasanya sepi…Ya bukan secara harfiah sih….Tapi aku ngerasa beda aja. Gak kayak lebaran tahun-tahun yang lalu. Apa karena udah gak ada nenek yah untuk dimudikin di desa. Atau karena aku sendiri yang ngerasa gak nyaman??

Kenapa?? Aku sendiri juga gak tahu..

Udah gitu selama Ramadhan kemarin aku juga ngerasa gak banyak ibadah yang aku lakukan selain sholat wajib !!!

PARAH !!!!!

Ah…Udah lah….yang pasti sekarang gak usah mikir yang aneh-aneh. Jalani hidup ini dengan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Labih Baik Ibadahnya, Lebih baik hubungan dengan orang lain, lebih baik semuanya. Amin.

One Comment

Leave a Reply

