LEBARAN

Lebaran tahun ini rasanya sepi…Ya bukan secara harfiah sih….Tapi aku ngerasa beda aja. Gak kayak lebaran tahun-tahun yang lalu. Apa karena udah gak ada nenek yah untuk dimudikin di desa. Atau karena aku sendiri yang ngerasa gak nyaman??

Kenapa?? Aku sendiri juga gak tahu..

Udah gitu selama Ramadhan kemarin aku juga ngerasa gak banyak ibadah yang aku lakukan selain sholat wajib !!!

PARAH !!!!!

Ah…Udah lah….yang pasti sekarang gak usah mikir yang aneh-aneh. Jalani hidup ini dengan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Labih Baik Ibadahnya, Lebih baik hubungan dengan orang lain, lebih baik semuanya. Amin.

One Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s