Nostalgia

Nostalgia dengan film-film korea lama nih….

Udah beberapa bulan ini aku lagi bernostalgia dengan nyari film-film lama di youtube. Beberapa ketemu, tapi ada juga yang gak😦

Gak tahu kenapa aku jadi pengin banget lihat film-film itu lagi. Salah satunya adalah Friends. WON BIN. Aku kangen banget dengan aktor Korea yang satu itu. Udah lama banget dia gak main film seri setelah ikut WAMIL dan cedera. Tapi beberapa saat yang lalu, cari-cari inpo eh ketemu film dia yang paling baru, bulan April 2009. Judulnya MOTHER. dah lihat cuplikannya juga sih…duh kayaknya tuh film bagus bangets. Diputer disini gak yah ????

Ceritanya si WON BIN ini  jadi anak yang terbelakang mentalnya dan suatu hari terjadi peristiwa yang memakan korban wanita muda. Mati. Entah bagaimana ceritanya si WON BIN ini dituduh. Karena dia cacat dan hanya tinggal ama ibunya aja, jadinya si ibu itu bela mati-matian sang anak. DIa Rela ngelakuin apa aja asal sang anak bisa bebas. Gak tahu cerita fullnya sih.. Tapi kayaknya gitu deh inti ceritanya..

Film lain yang pengin aku lihat adalah ORDINARY PEOPLE, tapi gak ketemu cuma dapat sountractnya aja. Ada nemu linknya tapi susah banget diakses pake jalur yang lelet kayak gini. Yah…..Ada yang upload ke Youtube gak yah….please kalo ada yang punya dishare donk…..

Film Korea yang agak baru yang aku berhasil lihat adalah GOONG, soalnya waktu diputer diTV gak sempet lihat full, kepotong-potong gara-gara harus kuliah dulu. Selain itu ada juga My Name Is KIM SAM SOON. Nih ceritanya Bridget Jones versi Korea. Lucu. Cuma kalo disini ceritanya dia sebagai pembuat kue. Ada lagi COFFE PRINCES. Nih film katanya juga pernah diputer diTV tapi gak tamat. Kebetulan yang main juga sama yang jadi di GOONG. Penasaran baca komen di Youtube akhirnya aku cari juga filmnya. Dan emang tuh film kalo diputer diTV banyak disensornya pasti😀 Banyak adegan yang 17 tahun.

DELIGTHFUL GIRL CHOON HYANG, tuh film juga pengin aku tonton lagi.Dan ketemu juga😀 Duh senengnya. Tuh film setelah aku tonton lagi emang beda dengan yang lainnya yang hanya berisi cerita cinta doang. Tapi kalo film ini ada beberapa adegan laganya. Lucu juga dengan memparodikan cerita aslinya ditiap akhir episode.

Banyak juga yah film korea lama yang udah aku tonton ulang. Kalo film Indonesia kok gak ada yang bikin aku kangen pengin nonton lagi yah ????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s