WISUDA

Wis…..uda….

Wis udah……selese🙂

Selese……apanya ???

Ya kuliahnya yang selese😀

Yah….wisuda, bakal jadi impian oleh semua mahasiswa. Gak yang D1 ataupun yang S3. Semuanya. Beberapa aja paling yang gak pengin sering-sering ikutan wisuda. Soale sekolah terus, lulus berkali-kali dan males wisuda berkali-kali😀

toga

Wisuda hari ini adalah wisuda aku yang kedua. Setelah wisuda S1 tahun 2003 lalu di STIKOM SURABAYA, hari ini di ITS setelah lulus kuliah di jurusan MMT – MTI. Setelah 2 tahun menjalani hari-hari yang cukup melelahkan.

Semester 1 dilalui dengan perasaan yang bersemangat karena masih MABA (mahasiswa baru). Semua pengin dilakukan dengan yang terbaik. Semester 2 udah agak kurang bersemangat. Udah mulai berani bolos. Semester 3 dah mulai parah. Janjian mo ngerjain tesis barengan, malah mrotol satu persatu dengan sukses. Yang sukses cuma 1 orang. Semester 4. Deadline. Harus lulus. Harus selese. Harus wisuda. Target tercapai😀

Terima kasih semua yang telah mendukung aku. Telah mau dengan rela nganterin aku kemana-mana. Udah mau aku boncengin kalo mo bimbingan ke dosen. Dah mau aku tanyain ini itu. Dah mau bantuin aku ngurus semua kekurangan. Dah percaya ama aku.

Terima kasih Ya Allah, TUHAN ku. KAU telah memberikan kenikmatan yang tiada tara padaku.

One Comment

Leave a Reply

