TAHUN BARU

Dah mau tahun baru lagi…..dari 2009 ke 2010. Apa yang telah aku dapat, apa yang akan aku cari ?

Selama 2009…..
Aku udah berhasil meyelesaikan kuliah S2 aku tepat waktu dengan nilai yang gak terlalu jelek. Sedangkan temanku yang lain malah blom bikin proposal.
Ditahun 2009 aku juga menjadi ketua kegiatan besar yang ada dikampusku….selama ini aku blom pernah jadi ketua apapun. Meskipun yang banyak membantu aku adalah mahasiswa dan anggota panitia yang lain.
Kayaknya dua itu yang besar yang aku jalani di 2009.
Masih banyak yang blom bisa aku kerjakan dengan baik sesuai keinginanku……Salah satunya adalah menggunakan jilbab dengan sebaik-baiknya. Karena dikantorku masih blom bisa menerima pegawai yang menggunakan jilbab ditemoat kerja.

Tahun 2010…apa yang ingin aku capai????
Ada satu impian besar yang ingin aku jalani…….punya suami.
Sapa yang gak ingin sih….usiaku dah gak muda lagi…..dah bukan ABG lagi….dan sudah waktunya aku menemukannya. Tapi sampai saat ini aku blom mendapatkannya….semoga ditahun depan aku bisa menemukannya…..

Amiiiinnnnn…………

(termyata posting ini blom terupload mulai dari tanggal aku nulis (26 Desember 2009)…..dan baru upload sekarang)

Leave a Reply

