CUMA CERITA (OLEH-OLEH BALI)

Hai….lama yah gak update cerita…

Ada yang pengin tahu gak cerita yang dari bali ???

Kayaknya nggak deh🙂

Btw, Aku jadi berangkat ke BAli meskipun dengan sedikit kekahawatiran dengan cuaca yang agak gak karuan, secara musim hujan.

Aku sampai di Bali pagi banget langsung ke hotel dan bersih diri. Dihotel agak ilfill soalnya kamar yang seharusnya aku tempati masih blom dibersihkan alasannya karena tamu yang nginep disitu baru chek out. Aku mikir sih kalo dah tahu ada tamu yang mau pake kamar itu harusnya langsung dibersihkan dong…..

Kekecewaan itu akan berlanjut lagi pada saat aku and rombongan ke Pantai Kuta setelah dari Pura Besakih. Karena hari Jumat, waktu terambil untuk sholat Jumat. Perjalanan dari Pura Besakih ke Pantai Kuta yang lumayan lama membuat waktu banyak terbuang. Jadilah Kami sampai diPantai Kuta sudah dalam keaadaan gelap. Maunya lihat Sunset jadinya malah lihat para turis dengan segala stylenya

Ya sudah..akhirnya dari situ kami langsung ke pusat belanja oleh-oleh (lupa nama)….gak ngayam sih….soale ruaaaammmeeeeee…..lagian dibatasi waktu lagi😦 Belanja kok dibatasi waktu…1/2 jam cuma milih-milih doang. Btw, akhir aku dapat juga sedikit oleh-oleh buat keempat ponakanku tercinta and keluargaku. Setelah itu pulanglah kami ke hotel.Sampai dihotel dah teler..apalagi mandinya gak bisa berlama-lama…ngantri soale. Maunya istirahat jadi batal soalnya masih ada acara intern. Selesai lumayan malam.

Paginya kami check out sekalian sambil perjalanan ke tempat wisata lain. Yaitu ke Pura yang banyak monyetnya (lupa nama), setelah itu ke Danau Bedugul sambil makan duren. Setelah itu ke Pulau Penyu. Setelah itu langsung berangkat ke Pura yang sekalian menikmati Sunset beneran🙂 Ditempat terakhir ini lumayan lama, soale sunset diBali kan sekitar 1/2 7 padahal kami datang sekitar jam 5.

Setelah capek menunggu sunset, akhirnya perjalanan dilanjutkan pulang kembali ke Surabaya. Ditengah perjalanan kami sempat istirahat di sebuah restoran disekitar daerah yang deket ama Pelabuhan Gilimanuk.  Makan malam and acara santai sambil nunggu tengah malam untuk nyebrang ke Banyuwangi.

Paginya, sampai di Pasir Putih….buat sarapan and mandi pagi.

Sampailah kami di Surabaya lagi………

Capek yah🙂

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s