Setelah Cuti 5 hari ++

SEtelah nulis di MP tentang kejenuhanku, aku menjalani CB(Cuti Besar) yang menjadi hakku setelah aku berada ditempat kerja aku selama 10 tahun.   SEbenarnya jatah CB aku 1 bulan penuh, tapi ngapain juga 1 bulan dirumah. Dan lagi ada pilihan kok, mau ambil mentahnya atau liburnya atau gabungan (separoh mentah-separoh libur). Aku pilih yang terakhir. Soalnya yang 5 tahun pertama dulu aku dah ambil mentahnya penuh. Sekarang aku ambil separoh aja. Lagian aku butuh mentahnya juga buat ngurus SIM dan keperluan yang lain. Dan lagi aku perlu cutinya karena aku benar-benar sudah sangat tidak termotivasi. Entah kenapa.

Selama cuti 5 hari, mulai 12 – 16 April 2010 (++ karena ada hari Sabtu dan Minggu 2 kali = 9 hari ) aku banyak dirumah aja. Benar-benar gak ngerjakan sesuatu yang gak menguras pikiranku. Nonton Film, browsing, download, ngegame. Kegiatan paling cuma ngurus ATM yang kadaluwarsa ama bikin SIM C (secara dari ABG gak boleh bawa motor sendiri jadinya baru boleh ngurus SIM setelah semua pada minta aku buat SIM dan bawa motor sendiri).  Selebihnya, ya paling mainan ama dua ponakanku, para jagoan neon. Ama nemenin mama ke desa buat berkunjung ke saudara.

Lumayan lah, setelah lepas dari keribetan yang sama terus-menerus selama 10 tahun, dengan kesendirian yang aku rasakan (secara diruangan aku cuma tinggal aku sendiri yang cewek), kurangnya teman buat curhat (secara dah banyak yang cabut), aku bisa escape sejenak.

Setelah cuti terus gimana??? APa masih merasa jenuh ??? Apakah sudah termotivasi lagi ????

Jawabannya…..adalaaaaaahhhhhh (pake gayanya Fitri Tropica)…..

Lumayan…udah agak terurai kejenuhan yang aku rasakan, sudah agak termotivasi lagi untuk ngajarin mhs dan belajar lagi supaya gak ketinggalan. Tapi tetap ada rasa kesendirian itu……blom ada teman sih disini….

Leave a Reply

