Mulai Belajar Lagi

Udah sekitar 2 minggu ini dirumah aku ada barang baru, Sepeda Motor Honda Absolut Revo 110 warna Hitam Silver. Yup Barang baru itu akhir aku beli (kredit sih) setelah sekian lama aku pendem. Aku beli itu karena emang sudah sangat butuh kendaraan yang bisa dibuat transportasi baik aku atau keluargaku yang lain. Jadinya belajar lagi deh kenalan ama barang baru.

Pertamanya terasa berat dan tinggi, soalnya terbiasa dengan sepeda Astrea jadul yang ringan dan rendah. Belajar caranya start, lampu sein sebelah mana, remnya, gasnya….wes lah belajar lagi deh pokoknya. Nunggu plat dan STNK jadi lumayan lama, seminggu lebih. Ternyata mbaknya yang di dealer lupa kalo plat nomornya udah jadi dan gak kasih kabar aku. Udah deh hari Sabtu, 22 Mei 2010, baru deh aku ambil itu nomornya setelah tentunya aku telp si mbaknya. Padahal aku terima motornya tanggal 11 Mei 2010.

Mulai aku pake di jalan raya jadinya baru hari seninnya. Masih ditraining ama bapakku sih. Berangkat ama pulangnya. Wah…agak gemeteran juga sih. Soalnya rame banget tuh jalanan, apalagi aku masih belum begitu paham ama sepeda ini. Jadilah agak meraba-raba. Jalan gak pernah diatas 50 m/jam. Gak papa lah yang pasti gak bikin jalan jadi macet karena aku jalan pelan, lagian kan jalan dipinggir.

Bismilah aja deh pokoknya….semoga gak akan terjadi yang gak diharapkan, dan semoga semua kegiatanku jadi terbantu dengan adanya kendaraan baru ini.

One Comment

Leave a Reply

