Hari ini,Senin 7 Juni 2010

Ada apa dengan hari ini?? Nothing Special sih….Cuma pengin cerita aja😀

Hari ini para mahasiswa udah mulai menjalani Minggu Tenang. Minggu libur kuliah sebelum Ujian Akhir Semeseter. Jadi suasana kampus jadi tenang. Enak banget. Gak seramai biasanya.

Hari ini, aku pertama kali bawa motorku sendirian untuk berangkat kerja. Wah apalagi hujan gerimis masih menyertai. Mamaku udah wanti-wanti banget tuh. Tapi Alhamdulillah….Aku bisa sampai kantor dengan aman sentausa. Gak kena macet yang parah. Kan biasanya kalo abis hujan tuh jalan-jalan pada macet semua. Mungkin tuh orang-orang lagi nunggu bener-bener gak hujan kali ya baru berenti. Jadi ngasih kesempatan buat aku untuk berangkat dengan aman.

Yah, itu kalo cerita dari aku.

Kalo kabar dari yang lain….apa yah….Udah beberapa hari ini heboh videonya Luna Maya ama Ariel. Ngapain juga sih bikin heboh kayak gitu. Masih banyak yang harus dipikirin dari pada menghebohkan orang. Kayak Lapindo tuh…ahirnya bagaimana….Terus tingkat kesehatan masyarakat yang masih banyak gak bisa berobat dengan baik, Pendidikan yang masih kacau balau gara-gara standarisasi UNAS yang bikin banyak anak pinter gak lulus…Wes pokoknya masih banyak yang mesti dipikirin dari pada video itu….Lagian udah sering juga dan bukan rahasia kalo kebanyakan artis kan udah kayak gitu. Jadi gak perlu dibahas.

OK….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s