Tahun Baru…..Semangat Baru…..Semester Baru….Pacar baru ???????

Welll, udah lama banget aku gak posting ke sini. Terakhir bulan Oktober sampai sekarang dah bulan Februari tahun 2011.

Yah….udah tahun baru lagi, harusnya punya Semangat baru yah…

Nah…. apakah semuanya menghadapi tahun baru dengan Semangat yang baru juga….

Kalo mahasiswa tahun baru sama dengan Semester baru….bagaimana dengan hasil kuliah semester yang lalu ???? Baik, biasa atau malah hancur ??? Aku harap seh yang pertama yah….

APakah juga ada perubahan lain??? misalnya Pacar baru ??? biasanya sih ada yang tiap tahun ganti pacar😀 kayak baju aja yah…kasian banget tuh yang dijadikan pacar barunya. DIa dapat giliran yang keberapa.

Buat aku sendiri, tahun baru sama dengan ponakan baru. Yup. I have new born nephew. His name is JUNJUNG DRAJAT SWASTIKA. dan aku berharap juga akan mendapat cinta yang baru. D

SEMANGAT !!!!!

3 Comments

  1. JUNJUNG DRAJAT SWASTIKA, hehe nama yang bagus Sist..

    hahaha semester baru buat aku adalah target baru, wakakakaka setelah semester lalu cm dapet IP pas-pasa an..😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s