GANTI PASSWORD LAGI

SELAMAT TAHUN BARU 2012.

Sebelum nulis lagi ada baiknya aku ngucapin Selamat Tahun Baru dulu aja.

Saking parahnya dan saking lamanya gak pernah posting. Sampai lupa dengan semua password blog yang aku miliki.

Hari ini aku udah dua kali reset password login blog dan akhirnya harus ganti password lagi. Saking apanya yah itu ;D

Well, tahun sudah berganti lagi  begitu juga dengan kehidupanku. Tahun 2011 adalah tahun yang sangat dahsyat bagiku. Bagaimana tidak dahsyat.  Ditahun 2011 kemrin itulah akhirnya, setelah 10 tahun bergelut dengan dokumen inventaris lab dan asisten tidak tetap dilabkom, aku harus pindah bagian dan berubah posisi. Aku pindah ke bagian Kendali Mutu dan harus menjadi Kepala Bagian untuk pertama kalinya.

Shock !!!! Pastinya. Selama ini aku hanya bekerja bgian operasional akhirnya harus bekerja ke bagian manajerial dan dibidang yang sama sekali asing bagiku. Dengan tertatih-tatih aku belajar bagaimana menjadi seorang pimpinan yang baik, meskipun aku merasa aku belum malakukan yang terbaik. Selama 8 bulan aku di sana sebelum pada akhirnya aku dikembalikan lagi ke Labkom, tentunya tetap menjadi Kabag.

Di tempat ini aku merasa menemukan teman-temanku lagi. Meskipun ditempat ini aku hanya menemukan Lelaki. Tidak ada tempat untuk aku curhat sesama wanita. ditempat ini sudah lama mengalami “krisis wanita”. ^ _ ^.

Semoga saja ditahun baru ini, dengan dibantu teman-temanku aku dapat menjalankan tugasku dengan baik.

Berusaha untuk tidak melakukan pekerjaan yang konyol yang akhirnya akan merepotkan aku dan teman-temanku.

SELAMAT TAHUN BARU.

Semoga apa yang direncanakan ditahun ini dapat terlaksana dengan baik.

One Comment

Leave a Reply

