AKHIRNYA……

Akhirnya setelah sekitar 5 bulan gak nge-blog dan sempat lupa password bahkan sempat lupa user name (parah kan) berhasil juga login🙂

Setelah sebelumnya aku posting tentang pindah bagian, akhirnya aku ditempatkan kembali ke bagian lama yang sekarang malah aku tinggal sementara selama 1 semester (6 bulan) untuk belajar lagi bahasa Inggris dengan cara yang baru di Jakarta. IELTS. Baru tahu namanya sebelum menjalani Placement Test yang terpilih secara tunjuk nama dari pihak kampus. Sekarang aku sudah 4 bulan berada di Jakarta untuk menjalaninya.

Tinggal di sepetak ruang kost yang sangat bersahaja didekat tempat kursus yang khusus mengajar IELTS dan sudah sangat dipercaya dapat menaikkan score IELTS, aku akhirnya bisa berhasil menjalankan diet yang secara tidak sengaja aku jalani. Beberapa pakaian yang dulunya sempat gak muat, akhirnya bisa aku pakai kembali🙂

And, hopefully, after I take this course and my score is quite good, I can go study abroad.

Wish me luck friends….and I will be fight for it.

Leave a Reply

